Sunday, April 7, 2013

WRECK IT RALPH

Habis nonton bareng Wreck it Ralph di kelas, mumpung nggak ada pelajaran, akhirnya malah jadi suka banget sama film ini.

Gambarnya imuuuuuut banget. Terutama penonton-penonton di SUGAR RUSH. Jadi pingin ngunyah mereka <3 //salah. Dan Calhoun dari Hero's Duty itu badass banget. <3


 Vanellope (versi gede) dan Ralph

Sinopsis super singkat : 

Wreck-it-Ralph, seorang karakter villain dari game jadul, memutuskan untuk kabur dari game-nya karena sudah lelah dengan peran villain yang jahat dan ingin menjadi "good guy" seperti Fix-it-Felix (tokoh utama di game-nya). Ralph kemudian kabur ke Hero's Duty, sebuah first-person-shooter (semacam counterstrike) modern dan memenangkan sebuah medal. 

Akan tetapi semuanya menjadi kacau ketika Ralph kabur ke game SUGAR RUSH, sebuah racing-game yang tokohnya imut-imut. Di sana Ralph bertemu dengan Vanellope, seorang karakter "glitch" alias error yang ingin berpartisipasi dalam game.

Masalah semakin runyam ketika Cy-Bug, seekor monster dari Hero's Duty yang terbawa oleh Ralp ternyata berkembang biak di Sugar Rush. 

Bisakah Ralph menjadi "hero" impiannya? Atau malah menjadi semakin villain dengan tingkahnya yang membuat kacau dunia game? 
Nonton aja sendiri :P.

No comments:

Post a Comment