Friday, August 23, 2013

BEFORE HEAVEN IS THE PURGATORY....

Entah sejak kapan blog yang tujuan awalnya buat sharing gambar malah jadi tempat curhat pribadi gini.... Gapapa, lah, ya :) Siapa tau aja ada yang punya pengalaman mirip atau ada orang yang lagi kurang kerjaan dan butuh bacaan ringan berupa catatan harian mahasiswa labil.

Lanjut ke judul postingan ini --- Kata orang, sebelum naik ke Surga itu ke api pencucian dulu.... dibakar dulu.... digebukin dulu... Kira2 mirip lah sama peribahasa "Bersakit-sakit dulu bersenang-senanglah kemudian"

OMB kira-kira mirip purgatory ini kali ya. Ditatar dulu biar jadi orang bener. Dibimbing ke jalan yang benar. //emang apaan.

tapi.................... MUKE GILE INI BARU BRIEFING OMB AJA UDAH CAPEK //ngesot

waktu curhat ke temen, bilang "Gw capek, nih~~" (pasang emot sok imut di sini) malah disemprot, "Bagus tuh. Biar lu capek dikit. Biasa idup kayak babi kan waktu libur? Mampus, lu, mampus. OMB-nya ntar kejem loh"

NJIR.

Gak lah, ya. Panitianya kan baik-baik <3 //berharap ada panitia yang kebetulan baca ini dan merasa tersanjung.

Tapi gw jadi nyadar nih selama nyaris seminggu tinggal di sini... Ternyata tugas mama itu berat banget yah. selama ini gw sering males-males padahal tugas gw di rumah cuma cuci piring. Di sini, nyuci sendiri, bersih-bersih sendiri, semua sendiri. Ini bonyok udah pegel-pegel padahal cuma ngepel kamar sempit sama nyuci baju nggak seberapa banyaknya :(.

Terus juga ini pertama kalinya gw jalan, naik bus, sama naik angkot <3

Di Solo mah angkotnya jelek-jelek kayak udah mau hancur di tengah jalan gitu (kepada semua angkot Solo yang masih bagus, mohon maaf, yah).

Oke, lanjut ngerjain Booklet OMB sebelum bobok ganteng.

No comments:

Post a Comment