Friday, August 30, 2013

CLOSING CEREMONY OMB UMN 2013

Doodle pelepasan lampion <3. Gambar gw emang acak adut, tapi aslinya sih bener2 baguuuus banget


OMB UMN 2013 AKHIRNYA SELESAIIIII!!!! //tebar confetti

OMB 2013 ini bener-bener nggak terlupakan deh pokoknya <3

Walaupun sempet frustasi ngerjain tugas, tapi untung OMB ini lancar-lancar aja :). Saking semangatnya, sih 4 hari OMB itu bener-bener dilalui tanpa sakit //kagum sama diri sendiri.

Tapi kemudian hari ini langsung meriang panas dingin //ngetik blog ini sambil digulung selimut kayak sushi di ranjang. Tapi...  tetep harus nyuci baju yang numpuuuk T^T (Jadi kangen sama laundry di Solo yang cuma 2500/kg)

Yang paling berkesan dari OMB ini jelas penutupannya yang awesome banget.

Kebayar deh semua rasa frustasi yang ada di hari-hari kemarin. Permasalahan kulit item (kulit gw bener-bener jadi kontras) dan bobot berkurang (gw takjub, celana ketat gw jadi longgar) langsung gw lupakan begitu ngeliat lampion-lampion yang dilepas terbang <3

Belum lagi kembang api super gede yang entah ngabisin berapa juta. Mana meledaknya sampai 4 tingkat dan warnanya banyak. Terpesona abis, deh. Terharu ngeliatnya :') //sobs

Dan yang paling berkesan nomor dua adalah.... surat cinta.

Salah satu tugas OMB itu nulis surat cinta buat kakak-kakak panitia. Dan parahnya, yang menang.... DIBACA SURATNYA.

SERIOUSLY. DIBACA.

DAN GW BENER2 TERPESONA SAMA 3 PEMENANG YANG MAU-MAU AJA BACA DI DEPAN. //gw yang cuma liat aja malu banget. Apalagi mereka????

Somehow antara bersyukur gak menang dan sedih gak menang (soalnya yang menang dapet point sih)

Mungkin ga menang soalnya isinya standar-standar aja. Sebenernya sempet mau kirim surat ke kakak yang paling galak (sayang belum sempet kenalan) berisi gombalan maso yang intinya, "BENTAK AKU LAGI KAK!!! LEBIH KERAS!!! SETIAP BENTAKAN KAKAK MEMBUAT HATIKU BERGETAR!! <3"

.............................................. tapi kayaknya surat bertema masokisme itu terlalu serem dan gw batal nulis.

Okelah, besok mulai kuliah perdana :). Eh, wait, Kelompok yang menang kuliah perdananya di gedung bioskop!!!! Perbedaan macam apa iniiiiii //pengen liat bioskopnya kayak apa.

Ya udah, deh, bobok ganteng dulu <3

*log out*


No comments:

Post a Comment