Tuesday, August 20, 2013

NEW LIFE!!!

................................ Belum bisa nge-post banyak, ini badan gw ancur semua.. //ngesot menyedihkan

.......................... dan sejak kapan pake lo-gw //ngesot awkward

Kemaren gw sampai di Bandara (dengan barang bawaan kayak mau pindah rumah) dan langsung pergi ke dorm. Kesan pertama tentang dorm..... jwaenkfabskdjblasdjfblahfkabfkjbfasfhadslkfjds INI KAMAR GW LOH BUAT (MAYBE) 4 TAHUN KE DEPAN UYE UYE UYE UYE //ndeso

Sempat cengo juga waktu naik bus kampus, keliling perumahan yang gede-gede ini *w* //bener-bener ndeso

Dan waktu daftar ulang di kampus.... berasa anak ilang gitu nggak kenal siapa-siapa... Dan somehow awkward karena gak tau harus pakai kata ganti "gw" atau "saya" atau "hamba". Untung anaknya pada baik-baik <3  //Dan ini kenapa gw terus mempermalukan diri di blog umum kayak gini

Malem habis daftar ulang dengan antrian yang lebih panjang dari BLT itu gw langsung tidur tepar dan lelap sampai beberapa detik gw ngetik ini.

Dan begitu bangun..... FUUUUUUUU Ini badan kayak "krek-krek" sakit dimana-dimana.... Efek setelah nguli ngangkatin 2 koper baru terasa.... //ngetik blog ini sambil kesakitan

......................... Ntar besok update lagi... mungkin.....

4 comments:

  1. anak UMN juga? #nangkring liatin DA kaget pas liat trnyata mau masuk UMN

    QAQw aku juga anak baru di UMN, baru masuk dorm juga
    dan kmrn bener2 gtw mw ngapain pas daftar ulang
    krn g kenal siapa2

    dan besok udh harus dtg jam 8 pagi kan ya? buat info soal OMB
    .....aku kira hari ini tgl 23, jadi aku tdi datang ke kampus #krik

    dan malu2in trnyata besok baru tgl 23
    #ketawa hambar

    moga2 bisa kenalan nanti kalau ketemu ya //// habisnya masih g kenal siapa2 sama sekali, dan bahasa juga g biasa pake "gw" (maklum anak daerah kota kecil jadinya ndeso awkakakak)

    btw di dorm kampus kan ya? gedung yg mana?

    kenalin aku Angel /o/ ya moga2 bisa kenalan sih ntar, sesama penggemar anime lbh asik 8D apalagi suka lurking DA juga ohohoho #siapakamu

    *toss kmrn juga bawa koper bolak balik smpe 4 kali OTL demiapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. adhfkahfjkahfkah tadi kita udah ketemu kan ya? ya kan?? KAN?? //gak nyante

      Kok tadi nggak bilang-bilang siiih ORZ ORZ ORZ. Nama DA-nya apa? aku di B115, hayuk mampir-mampir sini <3. Butuh hiburan atau mau sekedar fangirlingan anime bersama datanglah padaku :*

      Ntar berangkat OMB-nya barengan yuk T^T. Jalan ngantuk bersama //menggelinding

      Delete
  2. Tunggu.. udah?! Ktemu di...? Gomen lupa saking banyaknya org ktemu jd bingung hapalin namanya ;;^;;

    B115?!! Deket dong! Aku di B101 kliatan lgsg kamarny plg ujung sndiri xD

    Ayoo, kmu ntar k sana pake? Jalan dri dorm mmgny deket? Ntar dri sana jalan ke kampus lgi kan ya ._.

    assgdjfkls animeee (y) butuh tmeb sesama pecinta anime mmg biar mantep

    kdg2 masih bingung mw ngobrol sama org gtu, soalny topikny g nyambung g enak ntar tkut salah ngmg jg :'D

    Btw bsk ad kerja klompok ngerjain bwt OMB? Klo smpet janjian ktemuan aj ntar d dorm jadiny enak, kupm d fb ya 8D

    atau lgsg nyapa aja, soalny aku klo jalan suka g perhatiin org OTL *malu soalnya* //slapped

    ReplyDelete
  3. Btw nama DA-ku allenwalkerlove (masih jaman dlu alay suka allen walker)

    Klo fb aku ad add fbmu pke akun 'Tenshio' ////

    ReplyDelete