Wednesday, January 23, 2013

20 JANUARI 2013 - SPECIAL BIRTHDAY!!!


20 Januari 2013 lalu, saya merayakan ulang tahun saya yang ke 1*. Walaupun senang, entah kenapa saya ngerasa agak sedih. Di dunia internasional, umur ini adalah umur yang benar-benar legal sebagai orang dewasa. Saya sudah boleh menikah, boleh minum alkohol, sudah boleh buka situs porno pula!! *salah*

Hari ini saya lalui dengan ikut Manga Competition di SMAN 3 Yogyakarta bersama 15 teman lainnya. 4 ikut manga competition, yang lainnya ikut Kana Competition (Lomba Hiragana dan Katakana). Itu cuma kedok, sih, sebenernya saya cuma ingin ketemu temen-temen Canvas Ranger tercinta ^v^. 

Dan lombanya, WADEFAAAAAK waktunya cuma satu jam!!! Nggambar manga ukuran A3 dalam sejam?? AJIGILE ITU PANITIANYA!!! NGGAK PERNAH NGGAMBAR MANGA YA?? <<< Stress berhubung saya suka banget nggambar manga berlama-lama sampai seharian penuh. 

Dan setelah satu jam kebut-kebutan (nggambar manga) itu selesai, kami ikut CHANOYU!! Chanoyu itu adalah upacara minum teh khas Jepang. Ternyata bagus dan anggun banget!! Hanya saja menyiksa... -_-. Padahal kami ikut upacara yang paling singkat. Sedangkan upacara sebenarnya memakan waktu sekitar 30 menit!! Bisa copot deh kakiku gara-gara kesemutan. T.T.

(Peralatan CHANOYU yang cantik-cantik)

Dan setelah itu, Gathering bersama Grup Canvas Ranger!!! Udah lama nggak gathering, banyak juga anggota baru yang dateng. 

Dari kiri atas ke kanan bawah : Si Imut Ericchi, Si Nista aku, Baru kenal tapi udah cinta gambarnya-Nisa, Si Moe Pharos, Sang kakak baek hati-Wendy, Nii-chan ganteng, Simbah, dan yang terakhir..... siapa? /lupa 
(Gambar satu keluarga Canvas Ranger Jogja yang penuh cinta)
Dan nggak nyangka bisa dapet juara dua!! Ajigile itu manga kebut-kebutan masih bisa menang? THANKS GOD!! //sembah sujud
  

Inti manganya tentang bersahabat dengan alam.

Sayangnya temen-temen yang ikut lomba Kana belum bisa menang. Pesertanya gilaaaaa. Mereka manusia atau bukan sih?? Masa yang salah 6 (Dari 50 soal) bisa urutan nomor 40-an? (Dari sekitar 150-an peserta). Kalau saya ikut yang lomba Kana, masuk urutan ke 149-an kali ya..... -_-.

Sayangnya hadiahnya bukan uang ya.... //matre


 Dapet piala, headband, dan kartu remi. KENAPA HARUS KARTU REMI??? REMIII??? Pose di kanan : MIRAI OCHA!! GAMBATTE!!! //salah. Tapi Headbandnya lucu juga.

Still, it's an unforgettable birthday!!! ^w^.

No comments:

Post a Comment