Friday, January 4, 2013

CERTAIN FUTURE

Ditolak.

Saya langsung mikir, perasaan saya saat ini mungkin sama dengan cowok yang udah lama ngincer cewek dan udah ngelakuin berbagai persiapan nembak tapi habis itu ditolak. (T.T)

Nggak separah itu juga sih.

Yang jelas, semalam entah dapet wangsit dari mana, saya membuka inbox email. Dan ternyata.... ada sebuah email yang menyatakan saya ditolak salah satu Universitas di Singapura.

Reaksi pertama malah nggak ada reaksi apa-apa. Tapi begitu dibaca berulang-ulang malah jadi agak sedih.

Entah kenapa, saya ngerasa lega. Saya merasa seperti ditendang karena saya berjalan tergonjang-ganjing, tapi kemudian saya menemukan diri saya di jalan yang baru, yang entah kenapa membuat saya merasa nyaman.

Dan kemudian rasa sedih saya hilang tak berbekas sedikitpun.

Finally, I'm home.


No comments:

Post a Comment